Jumat, 29 Desember 2017

Obat Sipilis No Efek Samping

Obat Sipilis No Efek Samping -  Penyakit sipilis di indonesia memang sudah tidak asing lagi untuk kita dengar. Bagi anda yang sedang mencari obat sipilis kami dari De Nature Indonesia memberikan solusi untuk Anda, dengan menggunakan obat sipilis tanpa efek samping dari De Nature, insyaallah penyakit sipilis yang Anda derita akan sembuh secara total dalam waktu yang relatif singkat. Obat sipilis kami aman karena terbuat dari tumbuhan herbal alami jadi tidak menimbulkan efek samping apapun.

Berbicara mengenai obat sipilis tak sedikit penyakit-penyakit yang diderita sembuh dengan tanpa efek samping. Sebelum kita bahas tentang obat penyakit sipilis kita perlu tahu apa itu penyakit sipilis dan bagaimana gejal dan ciri cirinya.

Penyakit Sipilis

Sipilis adalah salah satu penyakit yang mematikan. Sipilis yang menyerang alat kelamin pria dan wanita ini banyak menyebar melalui hubungan seks bebas. Penyakit ini akan sedikit-sedikit menggerogoti seluruh tubuh anda. Sipilis mempunyai beberapa tingkatan gejala yang akan terus memperparah kondisi anda hingga beresiko kematian.
Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Penyebab sipilis sipilis

Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks.

Pencegahan Sipilis
  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang
  • Seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang    lain
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  • Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.
Gejala Sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Baca Juga : Obat Sipilis Tanpa Efek Samping

Pengobatan Sipilis

Pengobatan penyakit sifilis atau raja singa terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kima buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya. Jika anda memeriksakan ke dokter dan anda telah divonis mengidap penyakit sifilis atau raja singa biasanya anda diberikan suntik yang mengandung antibiotik.

Selengkapnya : Obat Sipilis Tanpa Efek Samping

Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah Obat Sipilis Herbal Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Tuntas


Harga Obat Sipilis De Nature: Rp.295.000,-

Hubungi Kami Untuk Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24jam)
Telp : 082150223908 Sms: 08215023908 (whatsapp only)

TATA CARA PEMBELIAN OBAT SIPILIS

Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS. Contoh Pemesanan: Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 Kirim ke no : 082150223908
NO REKENING PEMBAYARAN



Contoh Konfirmasi Pembayaran: Triyono, Telah Transfer Rp. 295.000, – , Via MANDIRI, Obat Wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 082150223908

HUBUNGI CUSTOMER KAMI UNTUK KONSULTASI SILAHKAN TELFON, DAN UNTUK PEMESANAN SILAHKAN SMS, WHATSAP

Customer Sevice De Nature

Customer Sevice De Nature

 Segera Sembuhkan Penyakit Sipilis Anda Sebelum Parah, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Derita Dapat Disembuhkan Jika Anda Mau Berusaha Mengobatinya.